Thursday, February 9, 2012

smash - akhiri saja

Apakah kau ingat saat aku menembakmu
Kau bilang jangan terburu punya banyak waktu
Tapi mengapa kini engkau bersamanya
Hancur hatiku rasanya tak kuasa melihatnya

Bila memanglah dia pilihan terakhirmu
Jangan membuatku sendu
Memainkan rasa ini berharap banyak padamu

reff : Memang benar kumenggilaimu
Tapi bukan brarti kau bisa permainan hatiku
You really really make me crazy
Tapi bukan brarti aku rela kau sakiti
Jangan bo bo bohongi ku tak mau kau bo bo bodohi
Mari akhiri saja a a a akhiri ataukah ini memang taktik busukmu ingin menjerat banyak cinta

Kau pernah mendadak telfon aku senangnya
Kita bertemu berdua sangat indahnya
Tapi jika itu cuma tuk sementara
Lebih baik mundur saja sudahlah akhiri semua

Bila memanglah dia yang ada dihatimu
Jangan membuatku ragu
Memainkan rasa ini berharap banyak padamu

back to reff

rapp : memang cuma kamu yang slalu aku tunggu
Stiap saat stiap waktu dari senin sampai minggu
Berharap ku disisimu bisa menemani slalu
Tapi kini aku ragu apakah kau juga mau
Bila ini permainananmu jangan kau libatkan aku
Aku tergila padamu tapi bukan aku mau kau bo bo bodohi kau bo bo bohongi
Bohongi bodohi yeahh aah ah

0 comments:

Post a Comment

curcur

Winnie The Pooh Glitter

omong-omongan

About Me

My Photo
yuly febriani
View my complete profile

Followers

Powered by Blogger.