Thursday, February 9, 2012

vidi aldiano - bantu aku tuhan

sering ku bertanya salah apa diriku

bertahun ku mencari tak pernah aku temukan

orang selalu bilang jodoh takkan kemana

tapi mana jodohku? belum aku temukan

*courtesy of LirikLaguIndonesia.net

siapa yang inginkanku? siapa yang cintaiku?

salah apakah aku? oh tak ada yang mau



bantu aku Tuhan, berikan aku jalan

tuk menemukan kebahagiaan

bantu aku Tuhan agar ku mendapatkan

kekasih yang sesuai, yang cintai aku apa adanya



sering ku bertanya salah apa diriku

bertahun ku mencari tak pernah aku temukan

orang selalu bilang jodoh takkan kemana

tapi mana jodohku? belum aku temukan



siapa yang inginkanku? siapa yang cintaiku?

salah apakah aku? oh tak ada yang mau



bantu aku Tuhan, berikan aku jalan

tuk menemukan kebahagiaan

bantu aku Tuhan agar ku mendapatkan

kekasih yang sesuai, yang cintai aku apa adanya



Tuhan jangan biarkanku

lupa akan rasanya jatuh cinta



bantu aku Tuhan, berikan aku jalan

tuk menemukan kebahagiaan

bantu aku Tuhan agar ku mendapatkan

kekasih yang sesuai, yang cintai aku



(bantu aku Tuhan, berikan aku jalan)

tuk menemukan kebahagiaan

bantu aku Tuhan agar ku mendapatkan

kekasih yang sesuai, yang cintai aku

oh kekasih yang sesuai, yang cintai aku apa adanya

0 comments:

Post a Comment

curcur

Winnie The Pooh Glitter

omong-omongan

About Me

My Photo
yuly febriani
View my complete profile

Followers

Powered by Blogger.